Laman

Thursday 5 July 2012

Flashback ☹

Did you remember the first time you chat with me? I did.
Did you remember the first time you text me? I did.
Did you remember the first time you angry with me? I did.
It was 1 years ago....

Lo inget gak waktu lo ngucapin happy birthday ke gue? Ucapan yg singkat, tp itu berarti banget buat gue.
Lo inget gak waktu lo sok-sok ngambek gak jelas? Itu bener-bener konyol,tapi gue seneng.
Lo inget gak waktu lo cemburu karna temen les cewe gue itu? Lucu, lo jd jutek sama gue tp tetep perhatian.
Itu 1 tahun yg lalu....

Mungkin terakhir kali gue ngomong sm lo, cuma "mohon maaf lahir & batin ya" dan lo cuma bales "Mhn maaf lahir batin jg ya", dan itu cuma berupa mention.

1 years passed. I'm still thinking of you. How fool I am. You made my hopes up and down. Lo terlalu welcome sm semua orang. Dan gue salah satu dr orang itu. Sekarang mungkin lo udh lupa sama gue. Jangankan bercanda, mungkin sekarang ngobrol pun juga udah gak bisa. Gue gatau apa yang berubah dari lo. Mungkin itu cuma perasaan gue aja. Tapi gue tau, sekarang lo lagi deket sm temen2 lo yg lebih segalanya dan gue yakin temen2 lo itu bisa ngejagain lo. Tapi gue gatau perasaan lo gmn.
Yg jelas, good luck & thanks for all the little things you've done with me.



No comments:

Post a Comment