Laman

Monday 28 May 2012

Hai kita GΣCΣ gembel kece B)

Hallo bloggy.. Udh lama juga yah ga ngeblog ttg kehidupan sehari-hari gue kegiatan gue dll. Skrg gue mau ngepost ttg teman2 segembel seabad sepenantian-_- kasian ye prinsipnya? Hahaha, tp gembel2 gini kita tetep narsis dan juga tetep kece loh..
Yg pertama paling bgt narsis rosiana panggil aja oci menurut gue rosiana ini anak cewe berkerudung tp bawelnya, narsisnya, gilanya naujubillah bgt, pdhl berkerudung loh berkerudung bayangin *bayangin*


Yg kedua wakilnya narsis karin biasanya gue panggil kain.. kain kafan-_- menurut gue kain ini anak cewe yg semok tp semangat juangnya ga ketulungan, asik, kalo udh cerita ekspresinya nampol bgt men... fotonya yg pake baju warna pink ya hahaha


Yg ketiga tyas, kalo menurut gue tyas ngga senarsis yg diatas2 tuh, dia kalem, suka telmi, kalo udah curhat ya ampun badai bgt semua ekspresi di keluarin sama dia hahaha, dia juga yg slalu sm gue, akhir2 ini gue sm tyas ngga terpisahkan eaaaa, yg pake baju pink loh ya


Yg keempat joyo, panggil aja joy. Dia anaknya ceplas ceplos, rada tukang ngibul, narsis abis, pede abis, bokep abis, gila abis, seru abis, tolol abis, telmi abis. Dia kalo lg curhat ga pernah yg namanya natap mata org, alesannya grogi, kalo dipikir2 grogi kenapa ya? Oh mungkin karna dia byk beleknya mungkin.. Yg cowoloh yah



Yg kelima irfan panggil aja ipang. Anaknya suka ngga nyambung, bokepnya 11:12 sama joy, pinter mata pelajaran mtk, pede gwelaaaa, narsis gwelaa, kalo lagi curhat mukanya ituloh sok sok jadi kurbon sukhoi tapi gagal, udah korban gagal lagi. Kasian bgt ngga sih? Yg putih ya yg kaya bule produk gagal


Jadi ini dia temen2 gue yg paling gila, paling gembel, pokonya paling seperjuangan bgt. Cuma mereka yg slalu ada buat gue kalo gue lagi ngegembel, galau, ga punya duit. Ini kerjaan kita kalo lg ngumpuld i pos galau wakaka








Kalo yang ini di rumah joy, kerjaannya nonton, masak, belah duren, ngerujak, ngeberantakkain, foto2, dan lain lain.










Lafyuu so much gece♥♥♥

No comments:

Post a Comment